BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Selasa, 01 Mei 2018

Kamera Tersembunyi Artis Indonesia Telanjang Bulat

Berikut 7 Artis Indonesia Korban Intip Kamera Tersembunyi Sedang Telanjang Bulat:

1. Chelsea Islan

Foto Hot Telanjang Chelsea Islan Artis Indonesia yang Jadi Korban Kamera Tersembunyi
Waktu lalu dunia hiburan dibuat heboh oleh sebuah video bugil yang tersebar dengan cepat di dunia maya. Video itu diambil memalui kamera secara sembunyi, video berdurasi 13 detik itu direkam oleh beberapa orang pria tak dikenal.
Di video itu wajah Chelsea Elizabeth Islan yang sedang duduk di sebuah kloset bilik kamar mandi, Ia melepas kaos warna putih yang kenakannya hingga telanjang.
Ibu Chelsea, Samantha Barbara langsung menyampaikan pernyataan resmi di hadapan media, Samantha menduga video itu direkam saat Chelsea masih berusia 15 tahun. (Baca: Video Hot Mirip Artis Indonesia Chelsea Islan Telanjang di Kamar Mandi Beredar)
“Video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang notabene masih di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan tanpa seizin Chelsea,” terangnya.
Samantha menganggap Chelsea telah menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Meski kini sudah tersebar luas, video tersebut tak akan membuat Chelsea merasa depresi atau menghilang dari publik.
“Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, 4 tahun sudah berlalu sejak kejadian itu, Chelsea menyangkal bahwa bukan dia yang mengabadikan video dan tetap menjadi korban. Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif,” ucap Samantha.

2. Shinta Bachir

Photos Bugil Shinta Bachir dikamar mandi Artis Indonesia Korban Kamera Tersembunyi
Dunia hiburan sempat diramaikan dengan tersebarnya video bugil Shinta Bachir tengah ganti pakaian. Video itu cukup vulgar, di mana ia hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop.
Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, tampak Shinta hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop, kemudian memakai celana pendek, dan mengganti bajunya.
Saat melepas tanktop kotak-kotak yang dipakainya, bagian dada Shinta Bachir pun terlihat jelas dari bagian samping, kemudian Shinta memasang bra dan memakai tanktop berwarna pink.
Perihal video tersebut, Shinta Bachir menduga rekaman itu diambil oleh salah satu kru dari film Pulau Hantu 3 tanpa sepengetahuannya.
“Itu saya inget pas syuting film Pulau Hantu 3. Saat itu cuma ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh,” paparnya.

3. Kartika Putri

Foto Hot Kartika Putri Buka Baju di Kamar Mandi Artis Indonesia Kamera Tersembunyi
Kasus kamera tersembunyi juga dialami oleh Kartika Putri saat dia sedang ganti baju di toilet. Video itu membuat dirinya syok dan trauma.
“Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Nggak mau (kejadian) kayak gitu lagi,” ucapnya.
Kartika menduga ada pihak yang tak suka dan tega menyebarkan video tersebut.
“sepertinya ada pihak yang sengaja menjatuhkanku,” tandasnya.
Pemain Pesbukers ini menduga kalau penyebarnya seorang wanita, karena menurut Tika, video itu diambil saat dirinya sedang berada di kamar mandi wanita. “Sepertinya (pelaku) cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk,” terangnya. (wartainfo.com)

4. Femmy Permatasari, Sarah Azhari, dan Rachel Maryam

Foto Hot Pic Seksi Payudara Sarah Azhari Tanpa Bra Artis Indonesia
Pada tahun 2003 silam tiga artis, Femmy Permatasari, Sarah Azhari, dan Rachel Maryam Sayidina yang sempat heboh dengan beredarnya video artis yang sedang bergantian dikamar mandi dan video tersebut selain di edarkan, sempat di perjual belikan ke masyarakat umum. Salah satunya artis Femmy permatasari yang mengungkapkan kekesalannya terhadap orang iseng yang secara diam-diam mengabadikan gambar tubuhnya tanpa pakaian.
“Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!” ucapnya.
Menurutnya, gambar tersebut direkam ketika sedang casting iklan bir bintang di studio Budi Han, jalan Asem Baris nomor 177, Jakarta Selatan, pada tahun 1997 silam.
“Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua dicarikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju,” kata Femmy.

5. Jessica Iskandar

Foto Seksi Jessica Iskandar Menyusui Anaknya
Sesaat setelah mengalami insiden memalukan itu, dia menyempatkan diri untuk menghubungi sahabat dekatnya, Kartika Putri. Lalu curhat mengenai apa yang dialaminya.
“Kaget, malam-malam dia telepon nangis-nangis, katanya dilecehin. Aku nanya kenapa?, dia bilang direkam sama terapis, terus minta tolong sama sekuriti,” tutur Kartika.
Kartika lalu menceritakan dengan detail apa yang dialami sahabatnya malam itu. “Awalnya cuma difoto, ternyata bagian dada Jessica Iskandar direkam diam-diam,” ujarnya.
“Keterlaluan sih. Dia pikir kenapa dia mau (di-creambath) sama laki, laki kutip (banci). Jessica sibuk baca majalah saat terapis, dipijit pake tangan satu. Itu kesengajaan, dia nahan baju Jesika untuk melihat dada kanan dan kiri, durasi 2 menit lebih,” ucap Tika.
Kartika sendiri mengaku sangat kecewa dengan pihak salon Irwan Team, tempat ia merawat diri. Setelah mengalami pelecehan Jessica merasa panik, takut, dan juga nangis semalaman.
“Dia nangis, di Polda jam sekitar jam 8 sampai jam 3 itu nangis sebel sendiri. Sampai pulang itu dia nggak mau lihat, resah enggak mau liat. Jess panik,” sambung Tika.
“Saya minta CCTV, tanya kenapa kok lalai, kenapa kok (karyawan) bawa HP. Jessica segera lapor ke polisi takutnya banyak korban lain,” tutupnya.

Hal ini perlu menjadi pelajaran bagi para wanita, agar senantiasa hati-hati dengan kamera tersembunyi saat menggunakan fasilitas ruang ganti maupun toilet umum.

Sumber: 7 Artis Indonesia Korban Intip Kamera Tersembunyi Sedang Telanjang Bulat

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Dian Eka Blogger
Powered by Blogger