BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Kamis, 24 Mei 2018

Aurora Lessa Sesi Foto Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina | IFKMedia

Aurora Lessa adalah salah satu dari 10 finalis pria dewasa majalah FHM girl Next Door 2014, ia mulai mendaki karir sebagai model di Jakarta. Dengan tubuh seksi dan wajah yang terlihat menggoda, dia tidak memiliki masalah dengan karirnya.
Dia hanya punya masalah dengan seks anal. Meskipun sekarang dia sangat menyukai seks anal, tetapi pada awalnya Aurora membenci gaya seks semacam ini. Bahkan pada awalnya, ia memiliki kendala dengan pacar-pacarnya tentang hal ini.
“DIA PUNYA AYAM TERBESAR YANG PERNAH SAYA LIHAT. DIA MEMILIKI 14 INCI KERAS DAN SANGAT TEBAL, SAYA HANYA BISA MENDAPATKAN MULUT SAYA DI SEKITAR KEPALA TETAPI MENYENANGKAN UNTUK MEMBERINYA PEKERJAAN TANGAN, TETAPI DIA TETAP MENGINGINKAN SAYA UNTUK MEMBERINYA ANAL TETAPI ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI DENGAN MONSTER ITU, DIA BIASANYA BISA SETENGAH JALAN PADA SAYA SEBELUMNYA, ITU MENYAKITKAN. JADI PEKERJAAN TANGAN ADALAH SATU-SATUNYA JALAN KELUAR BAGI KITA.”
Lihat juga:

Tapi, bulan lalu ketika kami kembali setelah pesta teman saya, dan kami berdua sedikit mabuk.
Kami menjadi horny sebagai neraka, dan dia melakukan trik lubang yang salah, itu menyakitkan sekali meskipun dia menaruh beberapa pelumas di pantatku. Aku berteriak agar dia berhenti tetapi dia terus berjalan saat aku menangis sedikit. Dia terus membenturkan dari belakang sambil memukulku dan bermain dengan pantatku.

Ketika Aurora Lessa mengalami orgasme yang sangat intens

Sampai dia membuat suara mendengus dan dia menembak cum panasnya yang tebal ke pantat terbuka saya, saya bisa jatuh cum nya perlahan menetes ke pantat dan vagina saya. Meskipun itu menyakitkan, anehnya, saya mengalami orgasme yang sangat intens saat dia menembus pantat saya dengan jarinya.
Dan setelah pengalaman pertama itu saya menjadi terbiasa dengan kemaluannya dan anal seks, tetapi dengan lebih banyak pelumas tentu saja. Belakangan ini pacar saya dan saya benar-benar melewati vagina dan langsung ke dubur setiap kali.

Foto-foto Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina

Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina (11)Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina (12)
Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina (13)
pantat seksi
Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina (14)Aurora Lessa Sesi Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina

 - Aurora Lessa Sesi Foto Bugil Telanjang Toket Sampai Vagina | IFKMedia

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Dian Eka Blogger
Powered by Blogger